Ada yang Belasan Juta, #80 Juta Hingga Ratusan Juta. Ini Daftar Wanita Penghibur Termahal di Dunia


Berani membayar dengan harga selangit hanya untuk kencan satu malam? Ada yang Belasan Juta, #80 Juta Hingga Ratusan Juta. Ini Daftar Wanita Penghibur Termahal di Dunia

AbisAkal - Dari sekian banyak Pekerja Seks Komersial (PSK) yang berkeliaran di dunia ini, rupanya ada beberapa wanita PSK yang memiliki tarif termahal. Nggak sembarang orang bisa memboking wanita-wanita ini. Hanya mereka yang berdompet tebal saja yang bisa menikmati layanan jasa beberapa PSK ini.

Merangkuam dari The Richest, inilah deretan PSK termahal di dunia yang tidak sembarang pria bisa membokingnya.Bandarq

1. Natalie Mclennan (216 Juta per malam)
Perempuan cantik yang satu ini pernah dikenal sebagai PSK Nomor 1 di New York City. Natalie merupakan PSK dengan tarif tertinggi di kota tersebut dengar bayaran $2.000 (Rp 27 juta) per jam. Diperkirakan, rata-rata tarif per malamnya adalah $16.000 atau sekitar Rp 216 juta.

2. Ava Xi’an (87 Juta per malam)
Ava Xi’an terjun ke dunia prostitusi dan mulai belajar bagaimana caranya agar jadi PSK dengan tarif selangit. Dari menjadi PSK, ia bisa membayar biaya pengobatan ayahnya dalam waktu yang cepat. Dalam seminggu, ia bisa menghasilkan uang sebesar $45.000 (Rp 608 juta), yang cukup untuk membayar operasi ayahnya. Diperkirakan, ia memiliki tarif sebesar $6.500 atau Rp 87 juta untuk satu kali kencannya.

3. Ashley Dupre (58 Juta per malam)
Gubernur New York Eliot Spitzer pernah terlibat skandal dengan wanita bernama Adhley Dupre ini. Spitzer disebut-sebut merogoh kocek uang sebesar $15.000 atau sekitar Rp 200 juta untuk ‘kencan’ dengan wanita yang dikenal sebagai Kristen ini selama 6 bulan. Diketahui Spitzer telah mengeluarkan uang sekitar $80.000 atau Rp 1 miliar hanya untuk prostitusi.

4. Loredana (27 Juta per malam)
Wanita seksi yang satu ini mengklaim pernah dibayar $15.000 (Rp 200 juta) oleh seorang pria yang pernah menggunakan jasanya. Tapi ia juga mengatakan biasanya dibayar $2.000 atau sekitar Rp 27 juta per malam.

5. Zahia Dehar (16 Juta per malam)
Zahia Dehar memiliki wajah seperti boneka Barbie. Mungkin ini yang membuatnya menjadi salah satu PSK termahal di dunia dengan tarif yang cukup fantastis untuk satu kali kencannya. Dia dibayar sekitar $1.200 atau Rp 16 juta per malam. Pendapatan per bulannya saja mencapai $32.000 atau sekitar Rp 430 juta.

PENASARAN INGIN MENCOBA PERMAINAN YANG SERU & MENANTANG UNTUK ANDA ZODIAKPOKER AGEN BANDARQ & DOMINO ONLINE TERPERCAYA HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT SEBESAR 20.000 ANDA SUDAH MEMILIKI KESEMPATAN UNTUK MENANG HINGGA JUTAAN RUPIAH COBA DAFTAR & BERMAIN SEKARANG JUGA !!

Popular Posts

Bertubuh Pendek dan Berpayudara Kecil, Wanita Jenis Ini Ternyata Mahir Soal Urusan Seks!

Ahmad Dhani Bangkrut Tak sanggup Bayar Hutang Rp 100 Juta

Badan Gemuk Menjadi Masalah Untuk Vitalitas Untuk Pria Zaman Now!!