Tips Bemain Poker Online

Kali ini AbisAkal akan menjelaskan mengenai tips bermain poker online, poker merupakan salah satu game ternama di dunia dan paling banyak diminati oleh para playernya. Ternyata banyak sekali peminat poker online ini di Indonesia, Poker online mulai populer di Indonesia di karenakan permainan Texas Hold’em Poker di Facebook. Tetapi tenang saja, Berikut ini kami akan memberikan tips bermain poker online, agen poker online resmi dan terpecaya adalah Zodiakpoker.

Berikut ini adalah gambar urutan kartu tertinggi hingga terendah dalam permainan poker online ini :


1. Royal Flush
Royal Flush adalah Kombinasi dari 5 kartu poker yang jenisnya sama dengan nilai yang berurutan serta mempunyai nilai tertinggi dan ini merupakan kartu tertinggi dalam permainan poker. Contoh : 10-J-Q-K-A.

2. Straight Flush
Straight Flush adalah Kombinasi dari 5 kartu poker yang jenisnya sama dan berurutan nilainya tetapi memiliki nilai yang lebih rendah dari pada Royal Flush. Straight Flush ini merupakan gabungan dari Straight dan Flush.

3. Four Of A Kind
Four Of A Kind adalah kombinasi dari 4 kartu yang jenisnya berbeda (Club, Love, Spade dan Diamond) namun memiliki nilai yang sama. Contoh: Q (Club) – Q (Love) – Q (Spade) – Q (Diamond) – 5 (Club).

4. Full House
Full House adalah Kombinasi dari 3 kartu yang berjenis sama lalu 2 kartu poker yang sama jenisnya. Full House ini merupakan gabungan dari “One Pair” dan “Three of a Kind”. Contoh: A (Love) – A (Spade) – A (Diamond) – K (Spade) – K (Love).

5. Flush
Flush adalah kombinasi dari 5 kartu poker yang memiliki jenis yang sama dan memiliki nilai yang berbeda. Contoh: semua jenisnya Sekop atau hati. Nilai kartu tidaklah harus berurutan, tapi yang terpenting adalah jenisnya saja yang sama.

6. Straight
Straight adalah Kombinasi dari 5 kartu poker yang memiliki nilai berurutan namun dengan jenis yang berbeda, Contoh 8 (Love) – 7 ( Club) – 6 (Diamond) – 5 (Spade) – 4 (Love).

7. Three Of Kind
Three of Kind adalah kombinasi dari 3 kartu yang jenis nya berbeda namun memiliki nilai yang sama. Contoh : Q (Club) – Q (Love) – Q (Spade) – 7 (love) – 2 (Club).

8. Two Pair
Two Pair adalah kombinasi dari 2 kartu yang jenis nya sama namun memiliki nilai yang sama. Contoh : J (Club) – 9 (Love) – 5 (Spade) -7 (love) – 2 (Club).

9. One Pair
One Pair Adalah kombinasi dua pasang kartu yang sama dan dengan nilai yang berbeda. Contoh : K (love) – K (Spade) – 9 (Love) – 8 (Spade) – 4 (Love).

10. High Card
High Card adalah kombinasi dari 2 kartu yang berjenis sama namun memiliki nilai yang sama. Contoh : A (Love) – Q (Spade) – 6 (Love) – 4 (Club) – 2 (Diamond).

Berikut ulasan kami mengenai tips bermain poker online, semoga bermanfaat dan dapat bagi kalian yang membacanya, sekian dan terima kasih.

Popular Posts

Bertubuh Pendek dan Berpayudara Kecil, Wanita Jenis Ini Ternyata Mahir Soal Urusan Seks!

Ahmad Dhani Bangkrut Tak sanggup Bayar Hutang Rp 100 Juta

Badan Gemuk Menjadi Masalah Untuk Vitalitas Untuk Pria Zaman Now!!